Visit Bandung

05 Maret 2014

@infobdg, Akun Twitter Info Kota Dengan Followers Terbanyak ke-2 di Indonesia





    Seperti yang kita ketahui,sarana informasi  dan komunikasi semakin canggih.Sarana infomasi pun bisa disebarkan secara bersamaan ke banyak orang dengan mudah.Contohnya melalui media sosial “Twitter”.
.
       
        Beberapa tahun terakhir media sosial ‘Twitter’ menjadi primadona untuk menyampaikan ataupun menyebarluaskan infomasi.Tak terkecuali untuk masyarakat suatu kota yang membuat akun twitter untuk menginformasikan suatu kota ataupun daerah.



   @infobdg .Ya Itu obrolan yang sering kita dengar, yang oleh warga bandung dan sekitarnya. @infobdg adalah akun twitter yang menginformasikan informasi terkini ataupun peristiwa yang ada sekitar kita.Akun twitter yang berdomisili di Kota Bandung ini menginformasikan seputar kota bandung dan sekitarnya yang meliputi informasi cuaca,lalu lintas,event,yang ada di kota bandung dan sekitarnya.

       
       Akun twitter  @infobdg sampai saat ini mempunyai followers  1,67 juta followers dan menempati urutan kedua setelah akun twiter @infojakarta yang memiliki 2,22 juta followers.


Berikut riwayat akun twitter @infobdg sampai 3 Januari 2016 Pukul 09.05 WIB :

Jumlah Tweet                    : 217.132 tweets
Followers                         : 1.671.016 followers
Following                         : 233.283 friends
Favourite                         : 3.517 favourites
Jumlah Tweet/hari            : 100 tweets per hari
Bergabung di Twitter        : 3 Januari 2010
List                                  : 12
Hashtag Yang Sering         : #infoBDG , #cuacaBDG , #eventBDG
Digunakan                          #lalinBDG

        Dengan adanya akun twitter @infobdg,masyarakat merasa terbantu,karena informasi yang diinformasikan oleh @infobdg  menginformasikan info atau peristiwa terkini yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.


       







Share:

0 komentar:

Posting Komentar