Visit Bandung

01 Oktober 2020

Skyview Coffee Bus, Ngopi di Bus Sambil Keliling Bandung


Skyview Coffee Bus yang dioperasikan oleh PO Pariwisata Trijaya Trans bekerja sama dengan Hotel Mercure Lengkong (Foto: Muhammad Fauzan P.)

Kota Bandung sebagai salah satu destinasi favorit turis lokal maupun mancanegara selalu memiliki daya tarik tersendiri. Para pelaku bisnis wisata pun berbondong-bondong berinovasi untuk menarik hati wisatawan. Hal tersebut dilakukan salah satu hotel berbintang di Kota Bandung dengan perusahaan otobus pariwisata.

Bis laiknya kafe berjalan, ya dengan tagline “Nikmati Sensasi Ngopi Ala Ningrat”
@skyviewcoffeebus bisa jadi alternatif kalian yang udah bosen ngopi di kafe. Kalian bisa ngopi sambil keliling Bandung dengan bis ini. Tempat ngopi berjalan ini bisa dibilang memiliki konsep Recreation-History. Sepanjang perjalanan kalian bakal ditemani pramuwisata atau pemandu wisata yang ngejelasin seputar Bandung mulai dari sejarahnya sampai kuliner khas.


Durasi perjalanannya 90-120 menit. Pelayanannya pun sangat memuaskan. Kru-krunya juga ramah. Setiap perjalanan memiliki rute berbeda. Konfigurasi tempat duduk (seat) di bis ini pun udah dimodifikasi saling berhadapan layaknya kafe berjalan.


 

Tarif buat @skyviewcoffeebus ini cukup terjangkau. Untuk Regular Seat Rp 55 ribu dan VIP Seat Rp 65 ribu. Dengan tarif tersebut kalian udah dapet satu gelas kopi, air mineral, satu pax snek, dan udah termasuk biaya akomodasi. Kapasitas penumpang bis ini 26 penumpang. Terbagi ke dalam 4 VIP Seat dan 22 Regular Seat. Fasilitas @skyviewcoffeebus ini di antaranya mini bar, family entertainment seperti karaoke, dan tentunya dengan protokol kesehatan Covid-19.



Untuk perjalanan perorangan (bukan take over/ sewa) setiap jum' at, sabtu, dan minggu. Sedangkan untuk hari biasa khusus untuk take over/ private rent seperti rombongan. Khusus untuk private rent terbagi ke dalan dua trip, yaitu short time dan long time. Nah, untuk long time trip, bis ini dapat disewa hingga ke Garut gaiss. Jauh juga kan yaaa…














Satu hal lagi yang menarik, @skyviewcoffeebus ini bisa disewa untuk acara pernikahan juga lohhh. Kece kan????? Pengantin yang nyewa  @skyviewcoffeebus ini bakal ngerasain sensasi pernihakan yang berbeda dari biasanya.

Kalian langsung dateng aja ke Hotel @Mercurebandungcitycentre. Reservasi bisa langsung hubungi @skyviewcoffeebus. Armada bisnya dimiliki juga dioperasikan PO Bis @trijayatrans bekerja sama dengan Hotel @Mercurebandungcitycentre. Dijamin gak bakal nyesel naik @skyviewcoffeebus ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar